Friday, March 29, 2024
HomeCelebrityMusisi-Musisi Luar Genre Musik Pop

Musisi-Musisi Luar Genre Musik Pop

Genre musik pop merupakan genre musik yang sangat populer di seluruh dunia dan telah menghasilkan banyak musisi hebat dari berbagai belahan dunia berdasarkan Lagi Viral.

Berikut adalah beberapa musisi pop modern terbaik dari luar negeri yang sangat populer di kalangan pendengar di seluruh dunia.

Ariana Grande
Ariana Grande adalah seorang penyanyi pop dan aktris asal Amerika Serikat yang telah mencapai popularitas besar di seluruh dunia. Dengan suara indahnya yang khas dan lagu-lagu yang sangat populer seperti “Thank U, Next” dan “7 Rings”, dia menjadi salah satu musisi pop paling sukses saat ini.

Billie Eilish
Billie Eilish adalah seorang penyanyi dan penulis lagu pop muda asal Amerika Serikat yang sangat terkenal. Dia telah memenangkan banyak penghargaan musik, termasuk enam Grammy Awards, dengan lagu-lagu hits seperti “Bad Guy” dan “Ocean Eyes”.

Baca juga : Jenis-Jenis Alat Musik Dan Fungsinya

Dua Lipa
Dua Lipa adalah seorang penyanyi dan penulis lagu pop asal Inggris yang telah menjadi salah satu musisi pop paling populer di seluruh dunia. Dia memiliki suara yang unik dan lagu-lagu seperti “New Rules” dan “Levitating” yang sangat populer.

Ed Sheeran
Ed Sheeran adalah seorang penyanyi, penulis lagu, dan musisi pop asal Inggris yang telah memenangkan banyak penghargaan dan mencapai popularitas global. Lagu-lagunya yang indah seperti “Shape of You” dan “Thinking Out Loud” sangat populer di kalangan pendengar pop.

Justin Bieber
Justin Bieber adalah seorang penyanyi pop dan penulis lagu asal Kanada yang sangat terkenal di seluruh dunia. Dengan lagu-lagu hits seperti “Sorry” dan “Love Yourself”, dia telah menjadi salah satu musisi pop terbesar dan paling sukses di dunia.

Taylor Swift
Taylor Swift adalah seorang penyanyi dan penulis lagu pop asal Amerika Serikat yang sangat terkenal di seluruh dunia. Dia telah memenangkan banyak penghargaan dan memiliki lagu-lagu yang sangat populer seperti “Shake It Off” dan “Blank Space”.

Shawn Mendes
Shawn Mendes adalah seorang penyanyi dan penulis lagu pop muda asal Kanada yang telah mencapai popularitas besar di seluruh dunia. Lagu-lagu seperti “Treat You Better” dan “Stitches” sangat populer di kalangan pendengar pop.

Camila Cabello
Camila Cabello adalah seorang penyanyi dan penulis lagu pop asal Kuba-Amerika yang sangat populer di seluruh dunia. Dia telah merilis beberapa lagu hits seperti “Havana” dan “Señorita” yang sangat populer di kalangan pendengar pop.

Bruno Mars
Bruno Mars adalah seorang penyanyi, penulis lagu, dan musisi pop asal Amerika Serikat yang telah mencapai popularitas besar di seluruh dunia. Dengan suara unik dan lagu-lagu seperti “Uptown Funk” dan “Just the Way You Are”, dia menjadi salah satu musisi pop paling sukses saat ini.

The Weeknd
The Weeknd adalah seorang penyanyi, penulis lagu, dan produser rekaman pop asal Kanada yang sangat terkenal di seluruh dunia. Dengan suara yang khas dan lagu-lagu seperti “Blinding Lights” dan “Starboy”, dia telah mencapai popularitas global dan memenangkan banyak penghargaan musik.

Halsey
Halsey adalah seorang penyanyi, penulis lagu, dan musisi pop asal Amerika Serikat yang sangat terkenal di seluruh dunia. Dengan lagu-lagu hits seperti “Without Me” dan “Bad at Love”, dia telah mencapai popularitas besar di kalangan pendengar pop.

Harry Styles
Harry Styles adalah seorang penyanyi, penulis lagu, dan musisi pop asal Inggris yang sangat terkenal di seluruh dunia. Dia telah mencapai popularitas global sebagai anggota One Direction dan kemudian melanjutkan karir solonya dengan lagu-lagu seperti “Watermelon Sugar” dan “Adore You”.

Selena Gomez
Selena Gomez adalah seorang penyanyi, penulis lagu, dan aktris pop asal Amerika Serikat yang sangat terkenal di seluruh dunia. Dengan lagu-lagu hits seperti “Lose You to Love Me” dan “Hands to Myself”, dia telah mencapai popularitas besar di kalangan pendengar pop.

Khalid
Khalid adalah seorang penyanyi, penulis lagu, dan musisi pop muda asal Amerika Serikat yang sangat populer di kalangan pendengar pop. Lagu-lagunya seperti “Young Dumb & Broke” dan “Talk” sangat populer dan telah membawa dia ke dalam sorotan sebagai salah satu musisi pop terbaik saat ini.

Ari Lennox
Ari Lennox adalah seorang penyanyi, penulis lagu, dan musisi pop muda asal Amerika Serikat yang telah mencapai popularitas besar dengan lagu-lagu seperti “BMO” dan “Shea Butter Baby”. Suaranya yang khas dan bakatnya dalam menulis lagu telah membuatnya menjadi salah satu musisi pop terbaik saat ini.

Itulah beberapa musisi pop modern terbaik dari luar negeri yang sangat populer di kalangan pendengar pop di seluruh dunia.

Mereka memiliki bakat dan keunikan dalam musik yang mereka ciptakan dan telah mencapai popularitas besar di seluruh dunia. Dengarkan musik mereka dan nikmati pengalaman mendengarkan musik yang indah dan memotivasi.

Ariana Grande
Ariana Grande
RELATED ARTICLES
- Advertisment -
Berita Viral

Most Popular

Recent Comments